Friday, November 11, 2016

Ulasan Mac Kosmetik

Salah satu dari banyak manfaat dari pekerjaan saya sebagai makeup artist adalah bahwa perusahaan makeup dari seluruh dunia mengirimkan produk kecantikan terbaru dan terbesar bagi saya untuk menguji. Bulan ini saya menempatkan favorit saya, M.A.C Kosmetik, untuk menguji!  
Saya selalu mengatakan "makeup yang indah dimulai dengan kulit yang indah." Itu benar. Ingatlah untuk melembabkan kulit Anda dan jangan lupa mengabaikan area mata Anda. Menemukan produk perawatan mata yang tepat dapat mengambil tahun off wajah Anda! Saya ingin memperkenalkan senjata rahasia saya (terutama untuk pemotretan) dan menurut pendapat saya, krim mata yang paling efektif di pasar: Cepat Cream Response Eye. krim mata ini gila! Ini adalah, krim mata yang mengandung kafein super menuduh bahwa de-puff, menghapus tampilan lingkaran hitam, perusahaan, menenangkan dan melembutkan kulit di sekitar mata. The paruh terbaik yang memiliki cahaya khusus menyebarkan optik yang bertindak seperti sihir memudar garis. Harga $ 30,00 Selanjutnya yaitu: Studio Sculpt SPF 15 Yayasan dari kosmetik MAC.

 Ini adalah krim, mewah, yayasan berbasis GEL yang menyediakan media untuk cakupan buildable tinggi. Hasil akhirnya adalah satin finish alam yang indah yang sangat baik untuk normal untuk jenis kulit kering. Yayasan cantik ini begitu hydrating bahwa hal itu langsung merevitalisasi kulit Anda sambil menjaga cari halus, lembut dan mewah. Hal ini juga lama-memakai dan air resistant- menjadikannya sebagai senjata yang sangat baik untuk memerangi cuaca panas, lengket kita terbiasa di sini di Florida Selatan. Harga $ 29,50 Akhirnya, Jika Anda mencari bubuk besar blot untuk menyerap yang bersinar ekstra yang tampaknya selalu menemukan jalan untuk 'mengintip' melalui Anda selesai tatap ini adalah satu untuk Anda: The Blot Powder oleh M.A.C. Kosmetik, adalah pressed powder unik yang dirancang terutama untuk memberikan kontrol bersinar tanpa menambahkan warna terlihat atau tekstur.

Ini 'cepat memperbaiki' set yayasan, selesai wajah dan bahkan cocok untuk pria membutuhkan kontrol bersinar sedikit. Hal ini juga sangat baik untuk yang sering touchups sepanjang hari karena tidak penumpukan. bubuk Blot berisi Mica dan Silica untuk menyerap minyak yang berlebihan dan mengurangi bersinar di permukaan kulit. Harga $ 21,00 Oh, dan jangan lupa untuk MEMBUAT PERNYATAAN! cara favorit kami untuk melakukan itu di LadyLash Studios adalah dengan bibir merah yang benar. Jadi, musim gugur ini melepaskan Anda dalam Pin-up dan mencoba The Satin MAC Red Lipstick untuk membuat bibir glamor ultimate! Pindah Marilyn Monroe. Harga $ 14,00 produk Semua Mac

No comments:

Post a Comment